Wednesday , 23 April 2014
Breaking News
You are here: Home » Kepri » Kamis, Pisah Sambut Kapolda Kepri
Kamis, Pisah Sambut Kapolda Kepri

Kamis, Pisah Sambut Kapolda Kepri

Batam, batamtalknews.com- Pisah sambut Kapolda Kepri dari Brigjen Pol. Drs. Yotje Mende, M, Hum digantikan Brigjen Pol. Drs. Endjang Sudradjat digelar di lapangan Mapolda Kepri pada Kamis (13/6/2013). Pelantikan Kapolda Kepri yang baru Brigjen Pol. Drs. Endjang Sudradjat sendiri sudah berlangsung Rabu (12/6/2013) oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Timur Pradapo di Mabes Polri. Upacara pisah …

Review Overview

0
Sertijab Kapolda Kepri.

Sertijab Kapolda Kepri.

Batam, batamtalknews.com- Pisah sambut Kapolda Kepri dari Brigjen Pol. Drs. Yotje Mende, M, Hum digantikan Brigjen Pol. Drs. Endjang Sudradjat digelar di lapangan Mapolda Kepri pada Kamis (13/6/2013). Pelantikan Kapolda Kepri yang baru Brigjen Pol. Drs. Endjang Sudradjat sendiri sudah berlangsung Rabu (12/6/2013) oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Timur Pradapo di Mabes Polri.
Upacara pisah sambut yang dihadiri seluruh pejabat utama Polda Kepri, Kasatwil, perwira dan Bintara serta PNS Jajaran Polda Kepri ini diteruskan dengan acara laporan kesatuan dan penyerahan memori serah terima jabatan. Kedua perwira tinggi Polda Kepri ini juga diberi kesempatan memberi pengarahan dan salam perpisahan dalam upacara tersebut.
Dalam amanatnya, Yotje Mende mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personil di jajaran Polda Kepri dan Masyarakat Propinsi Kepri atas dukungan didalam melaksanakan Program yang telah kita sepakati bersama. Selama mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolda Kepri berbagai upaya telah dilakukan guna memenuhi tuntutan dan harapan masyarakat termasuk dalam menindak lanjuti kebijakan pimpinan Polri. Hal ini tidak terlepas dari peran serta dukungan instansi pemerintahan baik sipil maupun TNI termasuk pula didalamnya partisipasi seluruh lapisan masyarakat di Kepulaan Riau.
Endjang Sudradjat dalam kata sambutannya meminta dukungan dan kerjasama seluruh personil Polda Kepri. Endjang  menyampaikan kesiapannya melanjutkan seluruh program dan agenda yang sudah dilakukan Yotje. (hms_polda/btn)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top